Pemasaran Kreatif : Menciptakan Kampanye yang Menyentuh Hati Konsumen

Joko, Joko and Khoiril Mala, Iva and Junaedi, Junaedi (2024) Pemasaran Kreatif : Menciptakan Kampanye yang Menyentuh Hati Konsumen. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-623-88900-2-6

[thumbnail of Buku Pemasaran Kreatif Menciptakan Kampanye yang Menyentuh Hati Konsumen.pdf] Text
Buku Pemasaran Kreatif Menciptakan Kampanye yang Menyentuh Hati Konsumen.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)
Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Admin
Date Deposited: 06 Sep 2024 03:37
Last Modified: 06 Sep 2024 03:37
URI: https://repository.takaza.id/id/eprint/94

Actions (login required)

View Item
View Item