Pemasaran dalam Era Digital : Menguak Strategi Terkini untuk Kesuksesan Bisnis

Dewatmoko, Santo and Hodijah, Cucu and Maria, Santi (2024) Pemasaran dalam Era Digital : Menguak Strategi Terkini untuk Kesuksesan Bisnis. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-623-88995-7-9

[thumbnail of Pemasaran Era Digital,Menguak Strategi Terkini untuk Kesuksesan Bisnis.pdf] Text
Pemasaran Era Digital,Menguak Strategi Terkini untuk Kesuksesan Bisnis.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Admin
Date Deposited: 05 Sep 2024 12:17
Last Modified: 05 Sep 2024 12:17
URI: https://repository.takaza.id/id/eprint/88

Actions (login required)

View Item
View Item