Bisnis Kepariwisataan Teori,Praktik, dan Strategi Berkelanjutan

Syafriani, Oza (2025) Bisnis Kepariwisataan Teori,Praktik, dan Strategi Berkelanjutan. 1 ed. Takaza Innovatix Labs, padang. ISBN 978-634-7283-47-4

[thumbnail of E-Books Bisnis Kepariwisataan.pdf] Text
E-Books Bisnis Kepariwisataan.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa,
karena atas rahmat dan karunia-Nya buku "Bisnis Kepariwisataan:
Teori, Praktik, dan Strategi Berkelanjutan" ini dapat terselesaikan.
Buku ini disusun untuk memberikan pemahaman yang utuh mengenai
berbagai aspek industri pariwisata, mulai dari sumber daya dan
struktur pasar, dinamika permintaan dan penawaran, pengelolaan
destinasi, hingga penerapan teknologi digital. Selain membahas teori,
buku ini juga menguraikan strategi praktis yang dapat diterapkan
untuk membangun pariwisata yang kompetitif, inovatif, dan
berkelanjutan.
Penulis berharap karya ini dapat menjadi referensi bermanfaat
bagi mahasiswa, akademisi, praktisi, serta pemangku kebijakan dalam
mengembangkan sektor pariwisata secara terpadu. Kritik dan saran
yang membangun sangat diharapkan untuk penyempurnaan di masa
mendatang. Semoga buku ini tidak hanya memperkaya pengetahuan,
tetapi
juga menginspirasi langkah nyata dalam mewujudkan
pariwisata yang memberi manfaat ekonomi, sosial, budaya, dan
lingkungan secara seimbang.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Admin
Date Deposited: 05 Sep 2025 03:57
Last Modified: 05 Sep 2025 03:57
URI: https://repository.takaza.id/id/eprint/377

Actions (login required)

View Item
View Item