Mala, Iva Khoiril and Titing, Andry Stephannie and Fajri, Ihsan (2025) Strategi Pemasaran Digital di Era Disrupsi Teknologi. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-634-7130-93-8
![[thumbnail of E-Book Strategi Pemasaran Digital di Era Disrupsi Teknologi.pdf]](https://repository.takaza.id/style/images/fileicons/text.png)
E-Book Strategi Pemasaran Digital di Era Disrupsi Teknologi.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunia-Nya buku berjudul Strategi Pemasaran Digital di Era Disrupsi Teknologi ini dapat disusun dan diselesaikan dengan baik. Buku ini lahir dari kebutuhan akan panduan strategis yang relevan dalam menghadapi dinamika pemasaran digital yang terus berubah akibat kemajuan teknologi. Dalam era di mana kecerdasan buatan, big data, dan otomasi menjadi bagian tak terpisahkan dari strategi bisnis, para pelaku usaha dituntut untuk lebih adaptif, inovatif, dan berbasis data dalam menjangkau konsumen.
Buku ini disusun dengan menggabungkan teori mutakhir dari literatur ilmiah dan praktik lapangan melalui studi kasus yang representatif. Diharapkan kehadirannya dapat menjadi referensi berharga bagi akademisi, profesional pemasaran, wirausahawan, hingga mahasiswa yang tertarik mendalami transformasi dunia pemasaran. Semoga buku ini tidak hanya memperkaya wawasan pembaca, tetapi juga mendorong pengembangan strategi pemasaran digital yang efektif, beretika, dan berorientasi pada masa depan. Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan demi penyempurnaan karya ini di masa mendatang.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 03 Jun 2025 03:41 |
Last Modified: | 03 Jun 2025 03:41 |
URI: | https://repository.takaza.id/id/eprint/319 |