Marketing 5.0 Ekonomi Digital Berbasis Human Technology

Aditi, Bunga and Br Tarigan, Miska Irani and Adinugroho, Iwan (2025) Marketing 5.0 Ekonomi Digital Berbasis Human Technology. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 78-634-7130-80-8

[thumbnail of E-Book Marketing 5.0  Ekonomi Digital Berbasis Human Technology (2).pdf] Text
E-Book Marketing 5.0 Ekonomi Digital Berbasis Human Technology (2).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa
atas limpahan rahmat, karunia, dan hikmah-Nya sehingga buku
berjudul Marketing 5.0: Ekonomi Digital Berbasis Human Technology
ini dapat disusun dan diselesaikan dengan baik. Tanpa bimbingan dan
pertolongan-Nya, penyusunan buku ini tidak akan berjalan lancar dan
memperoleh hasil yang optimal.
Buku ini merupakan wujud kontribusi pemikiran dalam
merespons perkembangan pesat dunia pemasaran di era digital,
khususnya dalam mengintegrasikan teknologi mutakhir dengan
pendekatan humanis. Kami menyadari bahwa dalam proses
penyusunan ini masih terdapat keterbatasan, oleh karena itu segala
saran dan masukan yang membangun sangat kami harapkan demi
perbaikan di masa yang akan datang. Semoga buku ini dapat
memberikan manfaat yang luas bagi pembaca dari berbagai kalangan,
serta menjadi pijakan penting dalam memahami dan menerapkan
konsep pemasaran berbasis teknologi dan nilai-nilai kemanusiaan.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Admin
Date Deposited: 13 May 2025 02:25
Last Modified: 13 May 2025 02:25
URI: https://repository.takaza.id/id/eprint/307

Actions (login required)

View Item
View Item