Customer Experience 5.0 : Meningkatkan Loyalitas di Era Digital

Tunjungsari, Hetty Karunia and Nuryakin, Rahmat Aji and Ilham, Romi (2025) Customer Experience 5.0 : Meningkatkan Loyalitas di Era Digital. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-634-7130-64-8

[thumbnail of E-Book Customer Experience 5.0  Meningkatkan Loyalitas di Era Digital.pdf] Text
E-Book Customer Experience 5.0 Meningkatkan Loyalitas di Era Digital.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang begitu pesat telah membawa
transformasi besar dalam cara bisnis berinteraksi dengan pelanggan.
Di era digital yang serba cepat ini, pengalaman pelanggan tidak lagi
terbatas pada layanan langsung atau tatap muka, melainkan telah
bergeser ke berbagai platform digital yang menuntut adaptasi dan
inovasi berkelanjutan. Buku Customer Experience 5.0: Meningkatkan
Loyalitas di Era Digital ini hadir sebagai panduan komprehensif bagi
para pelaku bisnis, profesional pemasaran, dan akademisi dalam
memahami pentingnya menciptakan pengalaman pelanggan yang
unggul sebagai kunci untuk membangun loyalitas jangka panjang.
Melalui pemaparan teori, studi kasus, dan praktik terbaik terkini,
buku ini mengulas bagaimana teknologi seperti artificial intelligence,
big data, dan automasi dapat dimanfaatkan untuk mempersonalisasi
layanan, meningkatkan kepuasan, serta membangun hubungan yang
lebih dalam dengan pelanggan. Harapannya, buku ini dapat menjadi
inspirasi sekaligus referensi strategis dalam mengembangkan
pendekatan pengalaman pelanggan yang lebih relevan, manusiawi,
dan berdampak di tengah era disrupsi digital.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Admin
Date Deposited: 30 Apr 2025 10:16
Last Modified: 30 Apr 2025 10:16
URI: https://repository.takaza.id/id/eprint/289

Actions (login required)

View Item
View Item