Nurlina, Nurlina and Kusuma, Sitta and Nurmatiani, Erika (2025) Decode Consumer Behavior : Menembus Pikiran Konsumen di Era Digital. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-634-7130-58-7
![[thumbnail of E-Books Decode Consumer Behavior Menembus Pikiran Konsumen di Era Digital.pdf]](https://repository.takaza.id/style/images/fileicons/text.png)
E-Books Decode Consumer Behavior Menembus Pikiran Konsumen di Era Digital.pdf
Download (2MB)
Abstract
Dalam era digital yang serba cepat dan penuh dengan arus
informasi, memahami perilaku konsumen bukan lagi sekadar keahlian
tambahan, melainkan kebutuhan utama bagi para pelaku bisnis,
pemasar, akademisi, dan siapa pun yang ingin menembus pasar secara
efektif. Buku Decode Consumer Behavior: Menembus Pikiran
Konsumen di Era Digital ini hadir sebagai panduan yang membongkar
bagaimana teknologi, data, dan psikologi berperan dalam membentuk
keputusan konsumen modern. Dengan pendekatan interdisipliner dan
kasus-kasus aktual, buku ini memberikan wawasan tentang bagaimana
perilaku konsumen telah berevolusi dan bagaimana strategi yang tepat
dapat dikembangkan untuk membangun hubungan yang lebih personal
dan berkelanjutan dengan mereka
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Apr 2025 09:45 |
Last Modified: | 23 Apr 2025 09:45 |
URI: | https://repository.takaza.id/id/eprint/284 |