Tiomy, Butsianto Adi (2025) Kebijakan dan Strategi Pemasaran : Membangun Keunggulan Kompetitif di Era Digital. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-634-7130-42-6
![[thumbnail of E-Books Kebijakan dan Strategi Pemasaran Membangun Keunggulan Kompetitif di Era Digital.pdf]](https://repository.takaza.id/style/images/fileicons/text.png)
E-Books Kebijakan dan Strategi Pemasaran Membangun Keunggulan Kompetitif di Era Digital.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Perkembangan teknologi digital telah membawa perubahan yang
signifikan dalam dunia pemasaran. Persaingan bisnis semakin
dinamis, dan perusahaan dituntut untuk terus berinovasi dalam strategi
pemasaran agar tetap relevan dan kompetitif. Era digital tidak hanya
menghadirkan peluang baru dalam menjangkau konsumen, tetapi juga
menuntut perusahaan untuk menyesuaikan kebijakan dan strategi
pemasaran yang lebih adaptif, berbasis data, serta berorientasi pada
pengalaman pelanggan. Oleh karena itu, pemahaman yang mendalam
mengenai kebijakan dan strategi pemasaran menjadi krusial dalam
membangun keunggulan kompetitif yang berkelanjutan.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 27 Mar 2025 04:39 |
Last Modified: | 27 Mar 2025 04:39 |
URI: | https://repository.takaza.id/id/eprint/264 |