Dewatmoko, Santo and Sri Mulyani, Yani and Wibisono, Taufik (2025) Digital Consumer Behavior : Strategi Pemasaran Berbasis Data dan Artificial Intelligence. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-634-7130-39-6
![[thumbnail of E Book Digital Consumer Behavior Strategi Pemasaran Berbasis Data dan Artificial Intelligence.pdf]](https://repository.takaza.id/style/images/fileicons/text.png)
E Book Digital Consumer Behavior Strategi Pemasaran Berbasis Data dan Artificial Intelligence.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan
rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Digital Consumer
Behavior: Strategi Pemasaran Berbasis Data dan Artificial Intelligence" ini
dapat diselesaikan. Buku ini hadir sebagai upaya memberikan wawasan
mendalam mengenai perubahan perilaku konsumen di era digital serta
bagaimana teknologi, khususnya kecerdasan buatan (Artificial
Intelligence/AI), dapat dimanfaatkan dalam strategi pemasaran berbasis data.
Perkembangan teknologi digital telah mengubah pola interaksi antara
bisnis dan konsumennya. Konsumen modern semakin terhubung dengan
berbagai platform digital, menggunakan media sosial, mesin pencari, serta
aplikasi berbasis AI dalam setiap tahap perjalanan mereka dalam
pengambilan keputusan. Oleh karena itu, memahami perilaku konsumen
berbasis data menjadi krusial bagi perusahaan yang ingin tetap relevan dan
berdaya saing.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 26 Mar 2025 09:24 |
Last Modified: | 26 Mar 2025 09:24 |
URI: | https://repository.takaza.id/id/eprint/261 |