Sugiarto, Hendro and Rijal, Syamsu and Oktoriza, Linda Ayu Strategi Pertumbuhan Bisnis : Membangun Keunggulan Kompetitif di Pasar. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-634-7130-33-4
![[thumbnail of E-Books Strategi Pertumbuhan Bisnis Membangun Keunggulan Kompetitif di Pasar.pdf]](https://repository.takaza.id/style/images/fileicons/text.png)
E-Books Strategi Pertumbuhan Bisnis Membangun Keunggulan Kompetitif di Pasar.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Dunia bisnis saat ini berada dalam era perubahan yang sangat
cepat. Perkembangan teknologi, perubahan preferensi konsumen, serta
ketidakpastian ekonomi global menuntut perusahaan untuk memiliki
strategi yang adaptif dan inovatif. Dalam buku ini, kami membahas
berbagai strategi pertumbuhan bisnis, mulai dari pengembangan
produk, ekspansi pasar, inovasi teknologi, hingga strategi diferensiasi
yang dapat memberikan keunggulan kompetitif berkelanjutan.
Penyusunan buku ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak
yang telah memberikan inspirasi, data, serta referensi yang sangat
berharga. Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan
akademisi, praktisi bisnis, serta semua pihak yang telah berkontribusi
dalam proses penyusunan buku ini.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 26 Mar 2025 08:22 |
Last Modified: | 26 Mar 2025 08:22 |
URI: | https://repository.takaza.id/id/eprint/256 |