Pemasaran Modern untuk E-commerce : Menjangkau Pelanggan di Era Digital

Zuliawati Zed, Etty and Sellina, Sesri (2025) Pemasaran Modern untuk E-commerce : Menjangkau Pelanggan di Era Digital. 1st ed. Takaza Innovatix Labs. ISBN 978-634-7130-28-0

[thumbnail of E-Books Pemasaran Modern untuk E-commerce  Menjangkau Pelanggan di Era Digital.pdf] Text
E-Books Pemasaran Modern untuk E-commerce Menjangkau Pelanggan di Era Digital.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Buku ini hadir sebagai panduan untuk memahami bagaimana
perubahan teknologi telah mengubah lanskap pemasaran secara
drastis. Di tengah pesatnya perkembangan e-commerce, strategi
pemasaran tradisional kini membutuhkan penyesuaian yang signifikan
untuk tetap relevan dan efektif. Dalam buku ini, penulis membahas
berbagai konsep dan taktik pemasaran yang dirancang khusus untuk
dunia digital, dari membangun kehadiran online, memanfaatkan media
sosial, hingga mengoptimalkan data pelanggan untuk meningkatkan
penjualan. Dengan fokus pada strategi yang inovatif dan aplikatif,
buku ini ditujukan bagi para pengusaha, praktisi pemasaran, dan siapa
saja yang ingin mengembangkan bisnis mereka di era digital. Penulis
berharap buku ini dapat membantu pembaca dalam memahami
dinamika pemasaran modern dan bagaimana cara memaksimalkan
potensi e-commerce untuk menjangkau pelanggan secara lebih efektif
dan efisien.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Admin
Date Deposited: 26 Mar 2025 07:44
Last Modified: 26 Mar 2025 07:44
URI: https://repository.takaza.id/id/eprint/251

Actions (login required)

View Item
View Item