Riset Pasar dan Analisis Konsumen dalam Pemasaran

Karunia, Erick and Butsianto Adi, Tiomy and Azis, Muh. Irfandy and Apriadi, Dodi (2025) Riset Pasar dan Analisis Konsumen dalam Pemasaran. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-634-7130-21-1

[thumbnail of E Book Riset Pasar dan Analisis Konsumen dalam Pemasaran.pdf] Text
E Book Riset Pasar dan Analisis Konsumen dalam Pemasaran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Buku ini disusun sebagai upaya untuk menghadirkan pemahaman
mendalam mengenai dinamika riset pasar dan analisis konsumen
dalam konteks pemasaran modern. Dalam era yang ditandai oleh
percepatan inovasi teknologi dan pergeseran perilaku konsumen,
pendekatan tradisional dalam pemasaran telah mengalami
transformasi yang signifikan. Buku ini mencoba merangkum berbagai
perspektif dan strategi yang relevan guna membantu para praktisi,
peneliti, dan akademisi untuk mengembangkan wawasan baru yang
aplikatif dalam menghadapi tantangan pasar yang semakin kompleks.
Disusun dengan bahasa yang komunikatif dan mudah dipahami, karya
ini diharapkan mampu menjadi referensi penting dalam menerapkan
konsep-konsep riset pasar dan analisis konsumen secara efektif.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Admin
Date Deposited: 06 Mar 2025 06:36
Last Modified: 06 Mar 2025 06:36
URI: https://repository.takaza.id/id/eprint/244

Actions (login required)

View Item
View Item