Manajemen Pemasaran Modern : Strategi dan Aplikasi untuk S1 & S2

Adi, Tiomy Butsianto and Karunia, Erick and Apriadi, Dodi (2025) Manajemen Pemasaran Modern : Strategi dan Aplikasi untuk S1 & S2. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-634-7130-20-4

[thumbnail of E Book Manajemen Pemasaran Modern Strategi dan Aplikasi untuk S1 & S2.pdf] Text
E Book Manajemen Pemasaran Modern Strategi dan Aplikasi untuk S1 & S2.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Buku ini hadir sebagai panduan komprehensif bagi mahasiswa S1
dan S2 yang tertarik untuk memahami dan menguasai konsep serta
aplikasi dalam manajemen pemasaran modern. Seiring dengan
pesatnya perkembangan teknologi dan globalisasi, dunia pemasaran
telah mengalami transformasi signifikan. Praktik pemasaran tidak lagi
hanya terbatas pada penjualan produk, tetapi mencakup berbagai
aspek yang lebih luas, mulai dari komunikasi dengan konsumen
hingga pengelolaan merek yang kompleks dalam pasar global yang
semakin kompetitif. Oleh karena itu, pemahaman tentang strategi
pemasaran yang efektif dan aplikasinya dalam konteks bisnis modern
menjadi hal yang sangat krusial.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Admin
Date Deposited: 06 Mar 2025 06:31
Last Modified: 06 Mar 2025 06:31
URI: https://repository.takaza.id/id/eprint/243

Actions (login required)

View Item
View Item