Karunia, Erick and Azis, Muh. Irfandy and Apriadi, Dodi (2025) Pemasaran Era Digital :Strategi Memenangkan Persaingan di Dunia Online. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-634-7130-02-0
![[thumbnail of Ebook Pemasaran Era Digital Strategi Memenangkan Persaingan di Dunia Online.pdf]](https://repository.takaza.id/style/images/fileicons/text.png)
Ebook Pemasaran Era Digital Strategi Memenangkan Persaingan di Dunia Online.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of Ebook Pemasaran Era Digital Strategi Memenangkan Persaingan di Dunia Online.pdf]](https://repository.takaza.id/style/images/fileicons/text.png)
Ebook Pemasaran Era Digital Strategi Memenangkan Persaingan di Dunia Online.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Di era digital, dinamika pasar semakin kompetitif dan penuh tantangan.
Perubahan perilaku konsumen, kemajuan teknologi, serta kecepatan
informasi menjadi faktor yang harus dipahami dan diantisipasi oleh setiap
pelaku usaha. Pemasaran kini tidak hanya berbicara tentang menjual produk
atau jasa, tetapi juga tentang membangun hubungan, menciptakan
pengalaman, dan memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui
berbagai platform digital.
Melalui buku ini, kami berusaha mengulas secara komprehensif
berbagai strategi dan pendekatan untuk memenangkan persaingan di dunia
online. Pembahasan meliputi pemahaman tentang perilaku konsumen digital,
optimalisasi media sosial, penggunaan data besar (big data) dalam
pengambilan keputusan pemasaran, serta implementasi teknologi terkini
seperti kecerdasan buatan (artificial intelligence) dalam kampanye
pemasaran.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 06 Mar 2025 03:40 |
Last Modified: | 06 Mar 2025 03:40 |
URI: | https://repository.takaza.id/id/eprint/228 |