Sari Dewi, Lati (2025) Buku Ajar Manajemen Pemasaran. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-623-8677-90-0
![[thumbnail of E Book Buku Ajar Manajemen.pdf]](https://repository.takaza.id/style/images/fileicons/text.png)
E Book Buku Ajar Manajemen.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Abstract
Manajemen Pemasaran adalah salah satu elemen krusial dalam
kesuksesan bisnis, yang berfokus pada perencanaan, implementasi, dan
pengendalian kegiatan yang berkaitan dengan produk atau jasa agar dapat
memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen secara efektif. Dalam era
digital yang semakin berkembang, manajemen pemasaran telah mengalami
transformasi besar, dengan pemanfaatan teknologi untuk menjangkau
audiens yang lebih luas, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan
menciptakan hubungan yang lebih kuat dengan konsumen. Buku ini
bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang teori dan praktik
manajemen pemasaran yang relevan, serta menggali tantangan dan peluang
yang dihadapi oleh perusahaan dalam menghadapi dinamika pasar global
dan
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 05 Mar 2025 05:00 |
Last Modified: | 05 Mar 2025 05:01 |
URI: | https://repository.takaza.id/id/eprint/211 |