Syaifuddin, Syaifuddin (2025) Marketing 5.0 Teknologi dan Humanisasi dalam Bisnis. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-623-8677-87-0
![[thumbnail of E Book Marketing 5.0 Teknologi dan Humanisasi dalam Bisnis.pdf]](https://repository.takaza.id/style/images/fileicons/text.png)
E Book Marketing 5.0 Teknologi dan Humanisasi dalam Bisnis.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Abstract
Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi yang pesat, dunia bisnis
mengalami transformasi signifikan yang menuntut adaptasi strategi dan
pendekatan baru. Buku ini, " Marketing 5.0: Teknologi dan Humanisasi
dalam Bisnis," mengkaji secara mendalam bagaimana integrasi teknologi
modern dapat berjalan seiring dengan upaya humanisasi dalam menjalankan
operasional bisnis. Dengan menyoroti pentingnya keseimbangan antara
inovasi digital dan nilai-nilai kemanusiaan, pembaca akan diajak memahami
bagaimana teknologi tidak hanya meningkatkan efisiensi dan produktivitas,
tetapi juga memperkuat hubungan antar manusia, membangun budaya
perusahaan yang inklusif, serta menciptakan pengalaman pelanggan yang
lebih personal dan bermakna. Melalui analisis teori dan studi kasus praktis,
buku ini bertujuan memberikan wawasan strategis bagi para pelaku bisnis
untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan berkelanjutan di
tengah dinamika teknologi yang terus berkembang
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 05 Mar 2025 04:26 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 02:25 |
URI: | https://repository.takaza.id/id/eprint/208 |