Heriyana, Heriyana (2025) Digital Marketing Transformasi dan Inovasi Pemasaran Era Teknologi. 1st ed. Takaza Innovatix Labs, Padang. ISBN 978-623-8677-86-3
![[thumbnail of E Book.pdf]](https://repository.takaza.id/style/images/fileicons/text.png)
E Book.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Dalam era yang semakin terhubung dan berkembang pesat dengan
teknologi, dunia pemasaran telah mengalami transformasi yang luar biasa.
Digital marketing atau pemasaran digital telah menjadi kunci utama dalam
meraih keberhasilan bisnis, menghadirkan inovasi yang tidak hanya merubah
cara kita berinteraksi dengan konsumen, tetapi juga mempengaruhi seluruh
ekosistem bisnis. Buku ini hadir untuk memberikan pemahaman mendalam
tentang bagaimana teknologi, khususnya dalam bentuk digital, telah
mengubah wajah pemasaran, menciptakan tantangan baru, sekaligus
membuka peluang-peluang yang tak terbatas
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 05 Mar 2025 04:17 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 02:28 |
URI: | https://repository.takaza.id/id/eprint/207 |